Kamis, 10 April 2014

Kerja Sampai Malam Sudah Biasa

Lagi-lagi hari ini dilanjut oleh pengajian dan ndengerin ceramah di kantor cabang.....hhuuuuufh'....
Bukan mengeluh karna harus pengajian atau apa, tapi mikirrr...."knapa harus memakai jam istirahat...lagi-lagiiiii"

Eeehhhhh tapi ini kan dibuat n ditulis buat berkeluh kesahhh kan???? hehehhehehehe....
sooo....whatever...yg penting disini gue mau curcoll ma layar kompii...
laahhhh curcol ma temen juga mereka pasti sama-sama punya masalah yg bahkan mungkin lebih besar dari gue...kemana lagi gue lari kalo bukan kesini..ya gak blog????

Dan ditambah lagiii....hak gue disini ampe sekarang belum dibagii..mana kapal gue dah mulai karammm....hmmmm...."you know what lahh....

Tapi disisi lain, gue musti tetap harus bersyukur karna mungkin diluaran sana ada saudara n temen gue yg nasibnya lebih ngenessss....
harus tetap semangatttt n positive thinking!!! oke bossss am camiinnnngggg....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar