Selasa, 20 April 2010

Lanjutan Escape in Solo




temen-temen pada request foto yg escape in solo tahun lalu...hihihii..sorry prennn..(secara tuh file foto aku yg bawa..mereka pada gak punya copy-an nya..)
nihhh aku coba upload lagi foto-foto kalian..


ni temen aku yg namanya Agus tapi biasa ku panggil Atjeh..(jgn tanya kenapa..) hahaha

waktu itu atjeh ngajain naek keretaan...yaudah kami semua pada ngikut..(coz kalo gak diturutin ntar tu anak mewek) secara dia kan MKKB..masa kecil kurang bahagia.. hahaha

gak bisa foto semua personil niy..coz ntar kalo semua sapa dong yg motoin???monyet mah kagak bisa..

ini yang ama gue namanya chy..anak lampung tapi udah pindah ke solo karn aayangnya orang solo, jadi dia mau-mau aja di angkut ke solo..hhaaa..

disini gue narsis dikit gapapa yah...blog gue ini..hhaaa..

Nah kalo yang ini adegan pamer bokong...hayooooo...bokong sapa yang paling gede???

trus kalo yang ini semua...(jangan tanya lagi...)sekumpulan bocah narsis yang lagi kurang hiburan dan makanan!




Nah dah liat kan gimaana narsisnya....ini masih ada lagi cuy..yuk liat!





banyak ya cuy???..masih ada lagi niy cuy...ayo ayo ayo...look at pic!






nah untuk temen-temen yg ada di foto ini..silahkan di copas sendiri ya fotonya....



cukup segini dulu ya pren..mo pegi nih..jadi mo siap-siap dulu..(tanya dong..mo pegi kmana??) ini ni..temenmu yang cantik ini mo pergi nyalon dulu..hehehee.. narsis mode on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar